SELAMAT DATANG MANFAAT PUPUK SAYURAN DAN BUAH-BUAHAN: MEMANCING PLECI CEPAT GACOR

Wednesday 18 September 2013

MEMANCING PLECI CEPAT GACOR


          Saya punya burung Pleci/ Kacamata yang baru di beli dari pasar burung Kota Serang, setelah saya beli saya perhatikan, ternyata burungnya tidak mau berbunyi/ gacor.
Saya kesal sekali sehingga saya ingin memberikan kepada tetanggaku, akan tetapi saya merasa penasaran ingin mendengar suaranya, dengan rajinnya saya selalu memeberi makan minum membersihkan kandang setiap hari, belum juga terdengar suara burung lalu saya shering dengan teman-teman se penghobi burung katanya coba pancing dengan suara alam liarnya ternya setelah saya coba alhamdulilah burung Pleciku/ Kacamata telah mau bersuara / berkicau dengan indahny, rasanya seperti sembuh dari dari penyakit .. senang sekali.
Jika anda punya burung Pleci/Kacamata tersebut tidak ada salahnya coba deh DOWNLOAD link dibawah ini adalah untuk memaster Pleci/ Kacamata : tinggal klik aja melalui mediafire.

Download Master Pleci

Jika sudah dan ada hasilnya anda pasti senang... 
Suara burung untuk menambah indahnya suasana anda di kebun atau dipelataran rumah

No comments: